Rahasia Cara Perawatan Kulit Wajah Raisa

Ini dia rahasia cara perawatan kulit wajah Raisa yang perlu kamu tahu

Rahasia perawatan wajah Penyanyi cantik pelantun lagu "Apalah (Arti Menunggu)" ini dan juga juri pada beberapa acara televisi Raisa Andriana atau yang sering kita kenal Raisa memiliki wajah yang cantik dan juga suara yang indah. Tentunya banyak sekali wanita seperti kita yang ingin seperti dirinya. Mungkin jika suaranya tidak bisa kita sandingkan, tak apalah apalah kita bisa memiliki wajah secantik dirinya :D


Ini RAHASIA PERAWATAN WAJAHnya!

Raisa memiliki rahasia perawatan wajah untuk merawat kulitnya agar lebih terlihat bercahaya dan sehat tentunya. Ia ternyata tidak menyukai menggunakan kosmetik kesehariannya, karena pada dasarnya ia tidak menyukai make up yang dikenakan terlalu berat tetapi lebih memilih kepada jenis kosmetik yang ringan dan lebih menyukai menggunakan moisturaizer untuk perawatan rutinnya. Ia tida begitu suka dengan kosmetik yang berat, sehingga lebih baik ia memilih perawatan kulit wajah dengan moisturaizer secara rutin dibandingkan dengan penggunaan kosmetik instan.

Ia juga menambahkan bahwa pemakaian bedak baginya hanya untuk menutupi kekurangan pada wajah saja, namun tidak membuat kondisi kulit wajah menjadi cerah dan sehat karena kosmetik yang terlalu berat dapat menutupi pori wajahnya sehingga malah akan menyebabkan kulit wajah menjadi pucat dan tidak cantik. Menurutnya kulit sehat adalah kulit yang cantik yang perlu didapatkan dengan perawatan kulit wajah rutin sejak dini, tak ada istilah cantik instan baginya.

Selain itu, ia juga mengatakan "Aku rutin mengkonsumsi makanan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit seperti buah dan sayuran dan tentunya merawat kulit dengan menggunakan moisturaizer" katanya. Biasanya ia mengkonsumsi teh hijau dan strawberry untuk menjaga kesehatan kulitnya serta banyak minum air putih.

Dibalik kesuksesannya saat ini tentunya ada hambatan yang selama ini ia hadapi, tak heran usaha yang ia tekuni selama ini membuahkan hasil dimulai dari perawatan wajah yang sederhana dan tidak didapat secara instan sehingga kini ia telah berubah menjadi cantik dan bersinar seperti saat ini.

Komentar kamu?

0 Response to "Rahasia Cara Perawatan Kulit Wajah Raisa"

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan sopan dan tidak spam ya :)