Tips Cantik ala Bunga Citra Lestari yang harus kamu tahu

bcl
foto bunga citra lestari cakrafm.com
Siapa yang tak kenal dengan Bunga Citra Lestari atau yang biasa dikenal dengan BCL? Wanita cantik dan sekaligus seorang ibu dari Noah Sinclair ini tentunya tidak memiliki banyak waktu ditengah kesibukannya setiap hari. Mulai dari aktiftas syuting, menyanyi dan model salah satu bintang lux ini tentunya juga tidak melupakan perawatan kulitnya setiap hari.

Seperti yang dikutip deBeautyCare dari fimela, Bunga citra lestari ternyata memiliki kebiasaan untuk merawat kulitnya setiap hari dan tidak memerlukan waktu yang lama. Mau tahu apa rahasianya? Bintang iklan kelahiran 22 Maret 1983 ini menuturkan rahasiannya kepada kami. Menurutnya perawatan kulit yang ia jalankan hanyalah perawatan kulit biasa saja, “Perawatan kulit yang aku jalankan simple kok karena bisa dilakukan setiap hari dan tidak menyita waktu aku. Aku menjalankan dua langkah mandi mewah revolusioner LUX yaitu menggunakan body wash dan serum setelahnya. Hasilnya, kulit sehat dan cerah bercahaya,” ujar pemeran Ainun dalam film Habibie dan Ainun ini.


Baginya perawatan kulit merupakan hal yang penting dan merupakan asset bagi seorang artis, sehingga ia lebih mementingkan bagaimana perawatan kulitnya dibandingkan perawatan rambutnya. Karena menurutnya kulit yang halus dan lembut merupakan aset bagi setiap wanita. Namun bukan berarti perawatan rambut tidak penting, baginya perawatan rambut juga tidak kalah penting dengan perawatan kulit yang perlu dijaga setiap hari. “Rambut memang penting dan kulit tidak kalah penting juga untuk dijaga. Malah buat aku, sebenarnya lebih penting menjaga kulit karena kulit merupakan aset seorang perempuan. Kulit yang sehat dan cerah diinginkan banyak perempuan. Kadang-kadang kita harus melakukan banyak hal untuk mendapatkan hasil seperti itu. Yang bikin aku happy sekarang adalah karena ada teknologi baru dari LUX,” imbuhnya.

Teknologi yang dimaksud adalah dua langkah mandi mewah revolusioner LUX White Impress Collection. Langkah pertama adalah mandi dengan menggunakan body wash yang dilanjutkan dengan langkah kedua yaitu menggunakan serum. Teknologi ini memungkinkan setiap perempuan melakukan perawatan kulit setiap hari. Untuk mereka yang super sibuk, perawatan seperti ini sangat memudahkan karena para perempuan tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam di tempat treatment hanya untuk merawat kulit. Cukup dengan body wash dan serum sudah bisa merawat kulit dengan hasil yang nyata.

Ia juga menambahkan hasil yang akan didapat dalam jangka pendek ialah dengan cara melakukan dua langkah mandi mewah yaitu kulit kamu akan terlihat lebih cerah dan apabila digunakan secara teratur akan semakin menampakan kulit halus, sehat dan juga cerah. Sehingga putih merona secara merata bukanlah impian bagi setiap wanita. Bagi istri dari Ashraf Sinclair ini, secara keseluruhan penampilan perempuan adalah sama pentingnya di luar kepribadian.

Seperti yang kita saksikan pada Indonesia Movie Awards 2015 lalu, artis cantik yang berperan menjadi Ibu Ainun dalam Habibie Ainun ini Nampak sangat cantik dan bercahaya berpadu dengan dres berwarna putih karya designer Priyo Oktaviano  yang semakin menjadikan dirinya terlihat elegan dan sempurna. Ditambah dengan sentuhan detail bunga yang cantik, semakin menambah nuansa elegan dan serasi dengan warna kulitnya.

Saat ditanya persiapan apa yang dilakukannya untuk datang ke ajang tahunan perfilman Indonesia tersebut, penyanyi lagu Sunny ini mengatakan dia melakukan pemilihan dress sejak jauh-jauh hari dan juga melakukan dua langkah mandi mewah LUX White Impress Collection. Dua langkah mandi mewah LUX White Impression inilah, katanya, yang menjadi caranya dalam merawat kulit di tengah kesibukannya sebagai entertainer sekaligus istri dan ibu. Perawatan kulit yang simple, praktis, tidak memakan waktu dan memberikan efek maksimal adalah yang dibutuhkan Bunga.

“Personality memang penting. Tapi bagaimana kita bisa membawakan diri ke orang dan bagaimana kita bisa tampil stunning juga penting. Apalagi seperti aku yang bekerja di bidang entertainment, ini merupakan salah satu aset. Menjaga kulit dan penampilan adalah sebuah keharusan,” ungkapnya.

Sumber : Fimela

Komentar kamu?

0 Response to "Tips Cantik ala Bunga Citra Lestari yang harus kamu tahu"

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan sopan dan tidak spam ya :)