Bahaya dan Efek Samping Moment Slimmer, Baca ini Sebelum Kamu Mencobanya!

Bahaya dan Efek Samping Moment Slimmer, Baca ini Sebelum Kamu Mencobanya!

Salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang booming salah satunya adalah produk moment, produk moment merupakan salah satu produk yang menggunakan sistem distribusi MLM. Sebelumnya saya akan membahas mengenai macam-macam produk yang di pasarkan oleh PT Moment Global ini. PT. Moment Global mengeluarkan 6 Jenis produk yang dijual secara sistem piramida, layaknya sistem MLM lainnya setiap penjualan dan perekrutan member akan mendapatkan dobel bonus dari penjualan dan perekrutan member. Oke disini saya tidak sedang membahas sistem MLM yang digunakan tetapi saya akan mencoba membahas mengenai Bahaya dan Efek Samping Moment Slimmer Palsu. Ini adalah produk-produk yang dikeluarkan distribusikan oleh PT. Moment Global :
  • Moment Teragen
  • Moment Slimmer
  • Glucogen Glutathione
  • Bio Cell (HGH)
  • Brazillian Propolis
  • Moment Coffee
moment slimmer palsu
gambar dari healtybeautycare.com
Pernahkah kamu mendengar nama produk-produk diatas?? Banyaknya marketing produk online yang melakukan HARD SELLING atau penjualan langsung, sering kali membuat customer menjadi enggan untuk membeli. Banyaknya penjual online yang menjual produk moment dengan kesan menyindir atau memaksa calon pembeli dengan iming-iming bonus yang besar. Ini merupaka momok buruk bagi perusaahan karena tidak mendidik marketingnya dengan baik, tentunya mereka tidak mengajarkan bagaimana soft selling atau cara menjual yang menurut saya lebih elegan yaitu mencari tahu latar belakang calon konsumen kita dan mencari tahu apa yang mereka butuhkan. Kebanyakan dari para markerter ini adalah menjanjikan BONUS dan keuntungan yang besar. Namun ternyata didalam keluarga mereka, mereka biasa-biasa saja tidak seperti yang dikatakan mendapatkan bonus sekian juta /bulan atau sampai keliling eropa karena menjual dari produk tersebut.

Ada kisah lucu dari rekan kami yang orang tuanya kebetulan dekat dengan keluarga, suatu hari ibunya datang untuk menanyakan lowongan pekerjaan ditempat kami. Salah satu dari pegawai juga mengenal anak dari ibu tersebut melalui akun sosial media facebook. Tak lama karyawan kami bercerita bahwa minggu lalu anak tersebut mengupload foto mutasi rekening bank (katanya milik pribadinya) dengan pemasukan beberapa ratus ribu setiap hari, Ia juga menuliskan bahwa itu adalah hasil dari berjualannya dan anak tersebut juga menulis dalam statusnya "Kamu pasti nyesal kalau tidak bergabung sekarang seperti saya, saya tidak ingin menikmati bonus sendirian saja. Makanya saya ajak kalian untuk berbisnis yang satu ini". Sang ibu pun mengatakan bahwa anaknya tidak memiliki rekening bank dan setiap hari hanya bermain hp saja dirumah, ia belum pernah mendengar bisnis dimaksud dari anaknya. Setiap hari ayahnya pun sering memberikannya uang jajan atau pulsa juga meminta uang dari ibunya. Jadi rasanya tidak masuk akal kalau ia mendapatkan uang seperti yang diceritakan, untuk itulah ibu tersebut meminta kami untuk menerima anaknya menjadi pegawai kami. Oke saya juga tidak mau membahas kisah lucu mengenai hard selling tersebut karena saya disini akan membahas mengenai bahaya moment slimmer palsu.

Sebelum membahas mengenai moment slimmer, saya akan menjelaskan apa itu moment slimmer? PT. Moment Indonesia mengeluarkan salah satu produk premiumnya untuk membantu kita melangsingkan berat badan. Kenapa dikatakan premium? Harga dari produk ini bisa mencapai 1.2 juta ( SATU KOMA DUA JUTA RUPIAH) untuk 1 box nya. Satu box nya berisi 30 sachet minuman serbuk AJAIB yang berukuran 20gr / sachetnya. Jadi kurang lebih seharga 40.000,- kalau kamu membeli eceran / satuan. Mahal bukan?? Produk ini bukan sembarang produk dan wajar saja kalau harganya sangat mahal. Kandungan didalamnya berisi bahan baku nomor 1 pilihan di dunia yang diimport dari negara-negara penghasil produk kecantikan terkenal.

Moment Slimmer dengan rasa blackcurrant dapat memberikan rasa kenyang hingga 6 jam, sehingga mampu mengurangi nafsu makan berlebihan efektif untuk membakar lemak dari dalam tubuh dan sangat bagus untuk menjaga kesehatan.

Dalam 1 sachet moment slimmer mengandung : Prebiotik dan Probiotik, Chitosan, L-Carnitine, Psyllium husk from India, Ekstrak bunga saffron from Prancis, Gracinia fiber (Serat Larut), Ekstrax Strawberry, Premix Vitamin dan Mineral. Moment slimmer telah terdaftar BPOM dengan nomor registrasi MD 867028043341 sehingga 100% aman untuk dikonsumsi (silakan lihat bukti BPOM dibawah ini).
moment slimmer
klik pada gambar

Manfaat Moment Slimmer :

  1. Mampu menekan rasa lapar
  2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak dan kolesterol di fases saat BAB
  3. Mengurangi resiko kanker kolon
  4. Menurunkan berat badan secara alami
  5. Mencegah kolestrol LDL dan menaikan kolesterol HDL
  6. Anti mikroba dan bakteri
  7. Mengontrol tekanan darah
  8. Meningkatkan mood positif
  9. Mengurangi kemampuan tubuh memproduksi lemak karena asupan makanan berlebihan
  10. Menyehatkan system pencernaan
  11. Membantu meringankan sembelit
  12. Membantu menyediakan kalsium untuk manula
  13. Meningkatkan kesehatan jantung

Cara Mengkonsumsi Moment Slimmer :

1 sachet dicampurkan dengan air biasa atau dingin dan diaduk rata dan segera diminum
Minumlah Moment Slimmer pada saat perut kosong
Untuk program diet – Gunakan sebagai pengganti makanan pagi 1 sachset dan malam 1 sachet. Siang boleh makan bebas dengan porsi normal + minum air putih minimal 2 liter/hari
Atau minumlah pada saat lapar 1 sachet dicampur dengan air dingin
Bisa dicampur dengan jus buah yang mengandung serat (Apel, Pepaya, Wortel, Pisang)

Isi Produk : 1 Paket MOMENT SLIMMER isi 30 sachet @ 20 gram

Jadi sekarang sudah jelas ya bagaimana bahaya dan efek samping MOMENT SLIMMER PALSU, pastikan kamu membeli produk moment slimmer yang asli dan bermanfaat untuk tubuh kamu.

Komentar kamu?

0 Response to "Bahaya dan Efek Samping Moment Slimmer, Baca ini Sebelum Kamu Mencobanya!"

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan sopan dan tidak spam ya :)